Contoh iklan public relation 2

LION AIR

Lion Air Akan Layani Kelas Bisnis
Rabu, 23 Januari 2008 19:15 WIB

 

TEMPO Interaktif, Jakarta:Maskapai penerbangan Lion Air berencana mulai menyediakan layanan penerbangan kelas bisnis setelah pesawat Boeing 737-900 Extended Range ke-8 yang datang pada Selasa (22/1). Pasalnya pesawat ini memiliki konfigurasi kelas bisnis selain kelas ekonomi. Selama ini, pesawat-pesawat Lion Air hanya melayani kelas ekonomi.

 

Corporate Communication and Public Relations Lion Air, Hasyim Arsal Alhabsyi, mengatakan pesawat tersebut adalah Boeing 737-900ER pertama yang memiliki konfigurasi kelas bisnis. “Untuk pesawat selanjutnya yang sudah dipesan Lion Air juga akan memiliki kelas bisnis,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (23/1).

 

Penyediaan kelas bisnis itu menandai masuknya Lion Air di pelayanan full service. “Tapi tetap dengan harga murah,” kata Hasyim. Mengenai pembelian Boeing 737-900ER itu, Lion Air akan menambah pesanan hingga mencapai 200 unit dari kontrak sebelumnya 122 unit pesawat senilai US$ 8,5 miliar.
Rencananya, nota kesepahaman tambahan 78 unit pesawat itu akan diteken dengan pihak Boeing saat Singapore Air Show pada 19 Pebruari mendatang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: